Label

Jumat, 11 Maret 2011

MARKETING PLAN

Memperkenal kan PT. Melia Nature Indonesia sebagai perusahaan yang memiliki konsep yang revolusioner di sistem multi level marketing.

Memiliki 5 PILAR yang membuat seluruh membernya dapat mencapai kesuksesan dalam berbisnis.

Adapun ke 5 PILAR tersebut adalah

  1. PT. Melia Nature Indonesia menjamin kenyamanan berbisnis para member karena memiliki legalitas perusahaan ( memiliki SIUPL dari Dapartemen Perdagangan RI ) dan memiliki legalitas produknya ( memiliki nomor registrasi dari Badan POM Departemen Kesehatan RI )
  2. Produk PT Melia Nature Indonesia adalah produk suplemen yang dapat diandalkan untuk menjamin Kesehatan yang Prima dan Awet Muda
  3. Marketing Plan MLM terbaik dengan penghasilan Terbesar dan Harian tanpa harus tutup poin
  4. Member memiliki " member area " di website perusahaan www.melianature.com yang menjamin transparansi dan kemudahan informasi di bisnis masing-masing
  5. Leadership dan Support System yang TERBAIK dalam kebersamaan, persahabatan bisnis dan Leadership
Dengan Ke 5 PILAR inilah dan bila kamu mampu menjalaninya akan Menjadi Calon Leader yang mencapai Kunci sukses dengan sangat cepat.

Dan dengan produk yang sudah sangat dapat dirasakan khasiatnya dan sangat dicari orang di dalam keadaan susahnya menjaga kesehatan saat ini, meyakinkan kamu untuk dapat dengan mudah mencapai kesuksesan di bisnis ini. Hanya memiliki 2 Produk yang dahsyat ( MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG )

Adapun penjelasan tentang MARKETING PLAN nya silahkan perhatikan baik-baik gambar dibawah ini :



 

Maksimal kan unit usaha yang kamu miliki agar maksimal penghasilan yang kamu dapatkan. Saya memiliki 7 unit usaha di hari pertama saya bergabung. 

Mengapa saya memilih 7 unit usaha ?

  • Karena saya percaya dengan khasiat Poduk Melia Propolis.
  • Karena saya ingin memaksimalkan bonus yang saya dapatkan nantinya
  • Karena saya yakin Produk Melia Propolis banyak sekali di cari orang saat ini

Apa dahsyatnya bergabung di Bisnis ini ?

  • Di hari pertama dengan 7 unit usaha yang saya miliki saya sudah menerima bonus leader ship ( perhatikan cara penghitungan bonus leadership di gambar atas) dan langsung di transfer ke rekening BCA saya ke esokan harinya
  • Saya berhasil mengajak orang yang sudah merasakan khasiat produk Melia propolis dan bergabung dengan 7 unit usaha juga, maka saya mendapatkan bonus sponsorship sebesar Rp 700.000 ( ditransfer sebesar 70% karena 30% disimpan sebagai automantain kita ) dan langsung saya terima besoknya di rekening BCA saya lagi.
 ...bonus ku dibulan 1 bergabung dengan 7 unit usaha...
    Ingat Produk MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG bukanlah hebat karena janji para distributornya, tetapi karena kedahsyatannya sudah dirasaskan oleh banyak masyarakat Indonesia termasuk saya.

    Sekarang apa yang kamu tunggu ? Sebagai pemantau bisnis ini menghasilkan banyak jutawan-jutawan atau ambil langkah untuk menjadi bagian dari jutawan itu ???
    Sampai ketemu di   PUNCAK KESUKSESAN....
    Dahsyaaaat !!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar